Rabu, 20 Juni 2007

Hallo, saya Kebek si Bebek yang tampan

Sandiwara boneka....hihihihi...lucu juga. baru kali ini aku dan nia dan diana bermain sandiwara boneka. lumayan lah buat pemula...hehehe... penontonnya juga cukup antusias tuh...rame lah. apalagi anak2 kecil itu..jadi ketawa dan teriak-teriak senang.hehehe....

bonekanya...boneka tangan punyaku dan nia. sederhana banget kan, tapi sangat menghibur dan kreatif menurutku...apalagi akan meningkatkan smangat dan antusias anak-anak dalam bermain dan belajar:) thanks nia....for the idea...:)

halo..saya Kebek, Bebek yang tampan
halo...saya Jaga, Gajah penjaga hutan Sumatra
halo....saya Nairobi, Zebra afrika yang lagi jalan-jalan ke Indonesia
halo.....saya TingTing, Jerapah yang sangat tinggi sekali
halo......saya Pooni, Beruang madu yang suka memasak
halo.......saya KanKan, Ikan Hiu baik hati yang selalu kelaparan
halo........saya YamBe, Ayam yang akan bercerita

Hehe....lumayan kreatif kan pengtokohannya.... ceritanya hanya dibuat beberapa jam sebelum acara dimulai loh. Trus latihan kira-kira satu jam...eh mentas deh:) mentasnya juga pake peralatan sederhana banget. Pake kursi tamu yang dikasi seprei buat nutupinnya.... trus kita sembunyi di balik seprei dan cuman tangan ajya yang keliatan...hehehehhe

rame..yang nonton rame loh. ruang tamuku jadi penuh banget sama anak-anak...hehehehhe

bis acara, sebenernya aku pengen ngajak anak2 yang main sandiwara bonekanya... gantian. tapi lumayan sulit euy... anak-anak itu pemalu-pemalu sekali, gak berani tampil. Gimana ya bikin mereka berani...??????

mmmhh....besok sabtu minggu, bikin kegiatan apa lagi ya????/

Tidak ada komentar: